Selamat Datang di blog IKAHI DIY

Selamat Datang di blog Ikatan Hakim Indonesia Derah Istimewa Yogyakarta (IKAHI DIY)
Blog ini merupakan forum silaturahmi para anggota IKAHI DIY yang menghadirkan berbagai kegiatan dan dokumentasi kegiatan anggota IKAHI DIY beserta berbagai analisa dan artikel hukum serta hasil tulisan beberapa anggota IKAHI DIY. Seluruh artikel dan penelitian hukum berikut diperbolehkan untuk dikutip maupun didistribusikan kepada publik guna tujuan pendidikan, penelitian ilmiah, kritisisasi dan review penulisan dengan catatan tetap mencantumkan nama penulis atau peneliti yang bersangkutan. Blog ini dibuat agar seluruh anggota baik pengurus maupun non pengurus bisa memantau segala kegiatan atau informasi dari IKAHI DIY secara online. Semoga Bermanfaat.

Selasa, 06 September 2011

IKAHI pun Selenggarakan Rakernas 2011


Jakarta | portal rakernas (22/8)
Bersamaan dengan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional Mahkamah Agung dengan seluruh jajaran pengadilan se-Indonesia tahun 2011, Pengurus Pusat IKAHI akan menghelat event serupa. Berdasarkan surat bernomor 05/PP/IKAHI/VIII/2011 tanggal 2 Agustus 2011 yang ditujukan kepada Ketua DPD Ikahi se-Indonesia, Rakernas IKAHI tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 September 2011, bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta.
Dalam surat tersebut juga diinformasikan bahwa Rakernas IKAHI ini selain diikuti oleh Pengurus Pusat IKAHI juga oleh perwakilan Pengurus Daerah. “Jumlah peserta untuk setiap PD IKAHI 2 (dua) orang dengan membawa surat mandat dari PD IKAHI masing-masing”, tulis surat bernomor 05/PP/IKAHI/VIII/2011 tersebut.

PP IKAHI selaku panitia Rakernas IKAHI 2011 menyediakan penginapan bagi peserta yang tidak mengikuti Rakernas Mahkamah Agung. Penginapan yang telah ditunjuk adalah Hotel Ciputra Jalan Letjen S. Parman, Grogol Jakarta Barat. Demikian diinformasikan melalui Surat PP Ikahi bernomor 05/PP/IKAHI/VIII/2011. Dalam surat tertanggal 18 Agustus 2011 tersebut Panitia juga menegaskan bahwa ketentuan tentang akomodasi ini berlaku juga bagi peninjau yang berminat mengikuti Rakernas IKAHI. Informasi selengkapnya mengenai ketentuan akomodasi ini bisa diklik disini. (asnoer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar