Selamat Datang di blog IKAHI DIY

Selamat Datang di blog Ikatan Hakim Indonesia Derah Istimewa Yogyakarta (IKAHI DIY)
Blog ini merupakan forum silaturahmi para anggota IKAHI DIY yang menghadirkan berbagai kegiatan dan dokumentasi kegiatan anggota IKAHI DIY beserta berbagai analisa dan artikel hukum serta hasil tulisan beberapa anggota IKAHI DIY. Seluruh artikel dan penelitian hukum berikut diperbolehkan untuk dikutip maupun didistribusikan kepada publik guna tujuan pendidikan, penelitian ilmiah, kritisisasi dan review penulisan dengan catatan tetap mencantumkan nama penulis atau peneliti yang bersangkutan. Blog ini dibuat agar seluruh anggota baik pengurus maupun non pengurus bisa memantau segala kegiatan atau informasi dari IKAHI DIY secara online. Semoga Bermanfaat.

Sabtu, 20 Agustus 2011

UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 66 DI PTA YOGYAKARTA


(Yogyakarta 17-8-2011) Dengan mengambil tempat di halaman Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta, diselenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati proklamasi kemerdekaan RI ke 66, dengan pembina upacara Ketua PTA, Drs. H. Ahmad Syarhuddin SH, MH. 
Upacara diikuti hakim,  karyawan PTA dan karyawan lingkungan Peradilan Agama se Daerah Istimewa Yogyakarta. ” Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, kita tingkatkan kesadaran hidup dalam ke bhinneka-an untuk kokohkan persatauan NKRI, kita sukseskan kepemimpinan  Indonesia dalam forum ASEAN untuk kokohkan solidaritas ASEAN ini, “ marilah kita peringati dengan penuh khidmat dn rasa syukur. Demikian inti pidato sambutan Gubenur Daerah Istimewa Yogyakarta, yang dibacakan Ketua Pengadilan Agama Yogyakarta selaku Pembina Upacara. Dalam bagian lain Gubenur mengajak meresapi mutiara kata Bung Karno pada 17 Agustus 1952“ Kembali kepada jiwa proklamasi,  kembali kepada sari intinya yang sejati, yaitu pertama Jiwa Merdeka Nasional, kedua Jiwa Ikhlas, ketiga Jiwa Persatuan, keempat Jiwa Pembangunan “.

Sebelum mengakhiri upacara, Ketua PTA  Yogyakarta menyerahkan “Satya lencana karya satya XXX tahun dari Presiden RI kepada 8 Hakim Tinggi , Drs. H. Mansur Nasir. SH., Drs. H. Qomarudin Mudzakir, SH., Drs. H. Abdul Malik SH, MH., Drs. H. Ghufron Sulaiman SH. M.Hum., Drs. H. Muh. Hidayat SH. MH., Drs. Sunarto, Drs. Sudirman, dan untuk XX  tahun  Drs. H. Halim Husein SH. MH.
Penerima Karya Satya Lencana, dari kiri ke kanan, Karyarini Fathonah SH, MM., Drs. H. Ghufron Sulaiman SH, MH., Drs. Muh. Hidayat SH, MH., Drs. Sunarto, Drss. H. Mansur Nasir SH (wkpta), Drs H. Ahmad Syarhuddin SH, MH., (kpta) . Suparjiyanto, SH(pansek), Drs. H. Qomarudin Mudzakir SH, Aminullah SH , Drs. Sudirman, Drs. H. Halim Husein SH. MH. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar