Selamat Datang di blog IKAHI DIY

Selamat Datang di blog Ikatan Hakim Indonesia Derah Istimewa Yogyakarta (IKAHI DIY)
Blog ini merupakan forum silaturahmi para anggota IKAHI DIY yang menghadirkan berbagai kegiatan dan dokumentasi kegiatan anggota IKAHI DIY beserta berbagai analisa dan artikel hukum serta hasil tulisan beberapa anggota IKAHI DIY. Seluruh artikel dan penelitian hukum berikut diperbolehkan untuk dikutip maupun didistribusikan kepada publik guna tujuan pendidikan, penelitian ilmiah, kritisisasi dan review penulisan dengan catatan tetap mencantumkan nama penulis atau peneliti yang bersangkutan. Blog ini dibuat agar seluruh anggota baik pengurus maupun non pengurus bisa memantau segala kegiatan atau informasi dari IKAHI DIY secara online. Semoga Bermanfaat.

Selasa, 15 Maret 2011

Sambutan Ketua I IKAHI Daerah Istimewa Yogyakarta

Assalamu'alaikum. Wr.Wb dan Salam Sejahtera untuk kita semua


Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya sehingga pada siang hari ini, kita dapat mengadakan silaturahmi di Pengadilan Tinggi Agama Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sehubungan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 IKAHI (tanggal 20 Maret 2011), Pengurus Daerah IKAHI  Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Acara Sarasehan pada hari ini tanggal 21 Maret 2011 telah meresmikan (launching) blog resmi IKAHI Daerah Istimewa Yogyakarta di alamat "ikahidiy.blogspot.com", InsyaAllah dengan diresmikannya blog IKAHI Daerah Istimewa Yogyakarta ini, dapat bermanfaat bagi seluruh anggota IKAHI, khususnya anggota IKAHI Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka mewujudkan cita-cita Peradilan yang Agung, "Dengan Informasi dan Komunikasi Hidup Akan Terasa Lebih Hidup Serta Bermanfaat".
Terimakasih

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

Ketua I IKAHI Daerah Istimewa Yogyakarta

Hj. Endang Sri Murwati, S.H             

2 komentar:

  1. Selamat atas launching Blog IKAHI DIY, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas ucapan selamatnya, semoga blog ikahi selalu dicinta.

    BalasHapus